Pokemon GO: Apa Arti Jejak Kaki Pokemon?

Pokemon GO memang tidak secara eksplisit memberitahumu tempat mereka di alam liar. Tapi, kamu bisa mengukur kira-kira di mana mereka dengan melihat jumlah jejak kaki di bawah nama mereka di bagan terdekat.

Ketika awal bermain, saya bingung perihal jejak kaki Pokemon ini. Apakah tiga jejak kaki itu adalah jarak terdekat Pokemon atau sebaliknya, jarak terdekat diindikasikan oleh satu jejak kaki?

Stuff.tv

Rupanya, tidak ada jejak kaki berarti bahwa Pokemon benar-benar di dekat Anda. Satu jejak berarti dekat. Dua adalah sedikit lebih jauh dan tiga lebih jauh lagi. Ini tidak membantu karena jarak yang terdaftar dalam versi beta, tetapi jika Anda berjalan sesuai arahan dan merujuk kembali ke jejak kaki, Anda akan tahu apakah Anda akan ke arah yang benar.

Satu lagi. Perhatikan juga indikator berupa daun-daun yang berserakan. Ya, anggap saja itu semacam semak-semak yang bergerak. Ini mirip seperti fenomena Blitz (tempat ikan berkumpul di laut) kalau kamu hobi memancing, yaitu pertanda lokasi Pokemon berada. Jadi, kamu hampiri saja lokasi itu dan siapkan Pokeball milikmu.

Hajar, Bleh!


Baca juga:
Pokemon GO: Bagaimana Cara Mendapatkan Pikachu?

Comments

Post a Comment

Popular Posts