Pokemon GO: Bagaimana Cara Mendapatkan Pikachu?



amazonaws.com


Mendapatkan Pikachu terlihat mustahil bagi para pemain yang masih berada di level awal. Kebanyakan mereka yang mendapatkannya perlu menemukan telurnya terlebih dahulu dan sabar menunggunya hingga menetas. Padahal, ada cara lebih mudah untuk mendapatkannya, lho! Thanks to Paul Tassi, kontributor Forbes, yang memberitahukan trik sederhana ini.

Mari mulai dari awal. Setelah memiliki akun (atau sign in dengan akun gmail), kamu akan melewati tahapan intro dengan memilih bentuk fisikmu sebagai Pokémon GO trainer, termasuk atribut berupa tas, topi, pakaian, dan sepatu yang digunakan. Selanjutnya, sistem akan menawarkan tiga Pokémon paling terkenal seperti Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle. Kamu akan disuruh memilih satu dari ketiganya untuk kemudian menangkapnya sebagai Pokémon pilihanmu. Tidak ada pilihan Pikachu di sini.

Nah, pada kesempatan inilah kamu bisa menggunakan untuk mendapatkan Pikachu, lho! Namun memang diperlukan sebuah trik khusus.

Saat ketiga Pokémon dimunculkan, segeralah berlari menjauh dari ketiganya. Setelah itu, mereka akan muncul kembali seakan-akan meminta untuk kamu pilih. Nah, kalau sudah begini, kembalilah berlari sampai hal itu terulang kira-kira tiga kali. Setelah itu terjadi (dan kamu relatif ngos-ngosan), tinggal tunggu saja kemunculan Pikachu bersama Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle.

Begitu Pikachu muncul, bidik dengan baik, lalu lempar Pokéball ke arahnya. Voila! A Pikachu is yours.

Nggak percaya? Cobain, gih!


Baca juga:
Rahasia Kesuksesan Pokemon GO
Pokemon GO: 7 Gosip Memahami Nearby List 
Pokemon GO: Apa Arti Jejak Kaki Pokemon?
Pokemon GO: Tips Menangkap Pokemon dengan Mudah 
 

Comments

Popular Posts